Saturday, August 10, 2019

Harga Burung Cenderawasih Terbaru Di Pasaran

Info Harga Burung Cendrawasih 2017

Harga Burung Cenderawasih Bersertifikat, Adakah di Pasaran? Berapa Harga Burung Cendrawasih Saat ini?

Siapa yg tidak kenal burung cendrawasih? Burung yg menjadi maskot tanah papua ini mempunyai keindahan bulu yg sangat khas dan berbeda dengan jenis burung-burung lainnya. Saygnya populasi burung cendrawasih semakin tahun semakin berkurang akhir perburuan liar dan tentunya juga akhir dari pembukaan hutan dan penebangan liar pohon-pohon di tanah papua yg merupakan habitat hidup uatama burung cendrawasih ini.


Sebagai hewan yg sangat dilindungi oleh pemerintah memang akan sulit bagi pecinta burung untuk bis,a mendapat jenis burung ini dipasaran bebas dan resmi. Jual beli burung ini dilsayakan setips sembunyi-sembunyi. Berdasarkan informasi, penduduk lokal yg kadang berhasil menangkap burung ini menjualnya dengan harga hingga 10 juta per ekornya.

Bagaimana dengan harga burung cendrawasih yg mempunyai sertifikat? Sampai goresan pena ini dimuat belum ditemukan gosip mengenai penjual resmi burung cendrawasih bersertifikat. Ada info di internet perihal daerah jual beli burung cendrawasih ini, tetapi nampaknya info tersebut hanya abal-abal alias susah dipercaya sebab pemerintah memang sangat ketat mengawasi keberadaan buirung ini sebab populasinya yg semakin sedikit dan langka.

Burung Cendrawasih dijual dalam 2 bentuk, yaitu burung hidup dan burung mati. Kebanyakan burung Cendrawasih hidup bis,a didapatkan jikalau sudah sampaumur mengingat burung yg masih kecil masih rentan. Selain itu, burung yg sudah didaftarkan kebanyakan yaitu burung dewasa. Harga burung Cendrawasih diawetkan dengan yg masih hidup juga berbeda. Burung Untuk burung yg masih hidup dihargai mulai dari Rp 3.000.000 hingga dengan lebih dari Rp 10.000.000. kisaran harga tersebut menyesuaikan dengan jenis burung.

Jika anda menyukai burung ini memang sebaiknya anda ikut melestarikannya dengan tips tidak ikut-ikutan membeli dan mengoleksi jenis burung ini, biarkan saja mereka hidup dan berkembang biak dengan bebas dialam liar. Anda bis,a menikmati keindahan burung ini di kebun hewan atau di taman burung terdekat atau ditempat penangkaran atau konservasi satwa liar.

Bagaimana dengan harga burung cendrawasih awetan?

Harga burung Cendrawasih yg diawetkan juga tergantung dari jenisnya.  Dan burung awetan inipun sangat langka dipasaran, mungkin hanya ada di pasar gelap sebab pemerintah juga melarang jual beli cendrawasih yg diawetkan. Untuk jenis tertentu dengan usia burung yg sudah sampaumur harganya menyentuh Rp 5.000.000. Namun harga tersebut sangat relatif, bis,a naik kapan saja sebab penjualan Cendrawasih juga sangat sulit untuk ditemukan. Bila burung sudah bersertifikat, biasanya hanya orang-orang tertentu saja yg menjualnya. Burung yg sudah diawetkan nyatanya cukup diminati sebab bis,a mem.buat siapa saja sanggup memandangi keelokan burung Cendrawasih lebih cukup lama.

Jadi, semoga keberadaan burung cendrawasih ini bis,a berlangsung lebih cukup usang lagi dan bis,a dinikmati juga oleh anak cucu kita sebab terhindar dari kepunahan. Bahkan anda bis,a ikut membantu melestarikan jenis burung ini jikalau bis,a menginformasikan ke dinas terkait jikalau menemukan transaksi gelap jual beli burung cendrawasih.

Harga Burung Cenderawasih Terbaru Di Pasaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29