Monday, June 24, 2019

Rumput Lapangan dan Sawah Untuk Pakan Kambing Domba

Rumput Lapangan dan Sawah Untuk Pakan Kambing Domba


Pakan hijauan yaitu pakan utama untuk kambing dan domba, salah satu sumber pakan hijauan ini sanggup didapat dari rumput yang tumbuh di lapangan bola, lapangan golf, pematang sawah, dan sebagainya.

Jenis rumputnya sangat bermacam-macam jenisnya dan ini sangat manis alasannya dari aneka jenis rumput ini akan memperlihatkan nutrisi yang saling melengkapi untuk ternak kambing domba.

Dalam memanfaatkan pakan hijauan rumput ini seringkali terkendala oleh alat bantu kerja yang kurang sanggup mendukung, nah kami berexperimen dalam memangkas rumput untuk pakan kambing domba kami memakai mesin rumput gendong yang mata pisaunya diubah dari mata pisau bawaan berupa bilah baling-baling menjadi mata pisau bentuk lingkaran dan pinggirnya bergerigi.

Dengan merubah mata pisau menjadi bentuk lingkaran bergerigi ini menciptakan hasil pecahan nya sanggup terkumpul dan gampang mengumpulkannya, berbeda dengan mata pisau bilah baling-baling maupun senar, hasil potongannya akan menyebar dan bau pecahan rumputnya tidak segar.

Baiklan, berikut ini video demo memanen rumput sawah dengan memakai mesin rumput gendong, silahkan saksikan video berikut ini


Saksikan juga video lainnya di chanel kami...

Rumput Lapangan dan Sawah Untuk Pakan Kambing Domba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29