Friday, May 31, 2019

Peluang Investasi Android Di Bidang Peternakan Dengan Angon.Id

saat ini banyak sekali  platform yang memudahkan masyarakat untuk beternak secara online. dengan kecanggihan teknologi Beternak sanggup dilakukan tanpa perlu pengalaman dan memakan waktu lama,  semua sanggup kita pantau via smartphone. salah satu yang sudah cukup populer dan terpercaya ialah platfom platform beternak online yang terpercaya yang sanggup dijuganan sebagai refrensi


 platform yang memudahkan masyarakat untuk beternak secara online peluang investasi android di bidang peternakan dengan angon.id
angon.id
ANGON ialah aplikasi beternak online yang memudahkan penggunanya untuk beternak secara online melalui aplikasi mobile, tanpa harus mempunyai lahan, keterampilan, dan waktu untuk merawat binatang ternak berupa domba atau sapi. ANGON menghubungkan peternak rakyat, pusat peternakan rakyat (SPR), dan investor peternakan.


Angon Adalah Unique Marketplace dimana kita sanggup berternak online sekaligus berinvestasi dan membantu menyejahterakan peternak di Indonesia. misinya adalah  mewujudkan swasembada daging dengan berkontribusi satu orang satu ternak bersama Angon.
Aplikasi Beternak Online Domba dan Sapi

 TAHAPAN BETERNAK ONLINE DI ANGON


Pilih Ternak Sesukamu

Kamu sanggup menentukan ternak dari katalog yang ada di aplikasi Angon. Semua info terkait ternak sanggup kau lihat pada deskripsi ternak.

Ternak Dirawat 3 Bulan

Sentra Peternak Rakyat (SPR) akan merawat dan melaporkan perkembangan ternak secara terencana melalui aplikasi Angon. Perkembangan bobot ternak nantinya akan mempengaruhi harga ternak.

Dibantu Penjualan Oleh Angon

Angon berhubungan dengan pihak ketiga untuk menjual ternakmu. apabila ternak tidak terjual, kau mempunyai opsi untuk mengambil ternakmu atau melanjutkan beternak.



kelebihan angon ialah sebagai berikut

ANGON membuat peluang kerjasama peternak rakyat sebagai perawat ternak dengan masyarakat urban sebagai investor yang ingin beternak domba atau sapi.


Dengan konsep beternak online ANGON, peternak rakyat akan menjadi lebih produktif, sehingga kesejahteraan peternak rakyat pun akan turut meningkat.


PETERNAK BERPENGALAMAN


Dengan beternak online di Angon, binatang ternak anda akan diurus oleh peternak berpengalaman dan di bawah pengawasan ketat.

BIBIT TERNAK YANG SEHAT


Beternak online di Angon, hanya menyediakan bibit ternak berupa domba dan sapi pilihan yang berkualitas tinggi.

MENGUNTUNGKAN


Dengan metode beternak yang sempurna dan resiko yang terukur, investasi awal anda akan ikut naik seiring pertumbuhan ternak anda.

TERPERCAYA


Sistem pembayaran dengan platform Tmoney dari Telkom Indonesia, sehingga anda tidak perlu khawatir investasi yang dikeluarkan.


cara kerja investasi di angon sanggup menyimak vidio berikut

download  aplikasi angon.id 

sekian biar artikel ini sanggup bermanfaat



Peluang Investasi Android Di Bidang Peternakan Dengan Angon.Id Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29