Saturday, June 29, 2019

Jenis Kandang Panggung Yang Ideal untuk Ternak Kambing

Jenis Kandang Panggung Yang Ideal untuk Ternak Kambing

Pengembangbiakan kambing dan domba, ketika ini menjadi pilihan arah bisnis peternakan yang sangat memegang tugas dalam keberlangsungan bisnis penggemukan dan masakan berbahan baku daging kambing domba.

Pertumbuhan pebisnis pengembangbiakan kambing domba sangat tidak sebanding dengan pertumbuhan jumlah pemain perjuangan penggemukan dan pelaku perjuangan kuliner, yang terjadi ketika ini ialah sulitnya mencari bakalan kambing domba pedaging.

Adalah waktu yang sempurna untuk memutuskan mempersiapkan diri menjalani bisnis pengembang biakan kambing domba yang dijalankan dengan sistem yang tepat, managament yang tertata rapi dan dilakukan setahap demi setahap.

Salah satu tahapan dalam perjuangan pengembangbiakan kambing domba ialah pembuatan kandang kambing domba breeding yang ideal untuk ternaknya maupun ideal berdasarkan pemilik ternaknya.

Ideal versi kambing domba ialah sangkar yang nyaman mereka tempati, sehingga mereka akan nyaman berkembang biak di kandang.

Bentuk desain sangkar kambing domba yang ideal untuk breeding ialah bentuk sangkar panggung kombinasi semi umbaran ( ada lahan untuk penggembalaan )

Desain sangkar menyerupai ini sangat menyenangkan bagi kambing domba alasannya ialah mereka bebas berkeliaran diarea yang sudah ditentukan oleh pemilik farm nya.

Upppsss.... KAWAN... silahkan coba ketik di Youtube, satu keyword sederhana semisal, " peternakan kambing di Australia " maka akan muncul banyak video peternak disana yang memakai sangkar bebas, alias sangkar umbaran untuk ternaknya.

Semakin dapat bergerak maka kambing dombanya akan semakin sehat, nyaman hidupnya dan umur panjang.

Berikut ini ialah sangkar milik kawan kami, yang membuatnya, type sangkar semi umbaran dengan sistem knock down, jadi dapat dibongkar pasang.



Jenis Kandang Panggung Yang Ideal untuk Ternak Kambing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29