Friday, May 24, 2019

Trik Mencari Pekerjaan Di Selandia Gres (New Zealand) Bidang Dairy Farm Peternakan Sapi Perah

Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres (new zealand) bidang Dairy Farm peternakan


Siapa sih yang tidak tahu New Zeland(Selandia Baru) , Negeri yang sangat indah dibelahan bumi selatan. New Zeland, yaitu negri cita-cita banyak orang, selain potensi Keindahan alam yang memukau juga populer akan sistim pendidikan yang anggun serta potensi dibidang peternakan yang sudah maju atau moderen.
 Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres  Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres (new zealand) bidang Dairy Farm peternakan Sapi Perah
gambaran peternakan di New Zeland
Bekerja dan hidup di New Zeland kadang menjadi cita-cita banyak orang melihatt besarnya peluang yang didapat dan juga keamanan dan kestabilan ekonomi negara-negara maju terebut.

 Saat ini Selandia Baru masih menjadi Primadona dalam mencari rezeki salah satunya bekerja sebagai pekerja di Dairy Farm atau peternakan sapi perah. sekain sapi perah ada juga peternakan lain menyerupai peternakan domba, tercatat bahwa New Zeland yaitu penghasil ke2 terbesar utuk wol sehabis negara tetangganya australia.


 Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres  Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres (new zealand) bidang Dairy Farm peternakan Sapi Perah
peternakan domba  New Zeland

Peternakan sapi perah di Selandia Baru sangatlah banyak dan satu peternakan minimal mempunyai setidaknya 500 ekor sapi selain itu tercatat bahwa produksi terbesar susu sapi dunia  yaitu berasal dari Selandia Baru (new zealand) loh. Dengan banyaknya jumlah peternakan sapi perah tersebut di imbangi butuhnya banyak pekerja yang berskill dalam menompang keberlanjutan bisnis tersebut.
 Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres  Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres (new zealand) bidang Dairy Farm peternakan Sapi Perah
 bekerja di peternakan sapi perah


Masalah yang di hadapi oleh peternak Selandia Baru yaitu kersediaan Sumber Daya Manusianya sebab melihat Jumlah penduduk Selandia Baru sendiri sangatlah sedikit selain itu juga beberapa dari mereka mempunyai attitude yang tidak begitu baik sehingga beberapa owner peternakan menentukan untuk merecruit pegawai dari luar negeri yaitu biasanya dari Filipina dan Indonesia.
  https://www.newzealandnow.govt.nz/resources/working-in-dairy-farming

berikut ini aku bagikan Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres (new zealand) bidang Dairy Farm peternakan

kelebihan Bekerja di Selandia Baru (new zealand)
 Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres  Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres (new zealand) bidang Dairy Farm peternakan Sapi Perah Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres  Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres (new zealand) bidang Dairy Farm peternakan Sapi Perah
Bekerja di Selandia Baru mengatakan banyak benefit yaitu :
  1. Bekerja dengan rate per hour salary : Artinya kita dibayar perjam dan minimum wage / UMR yaitu $15/Jam(tingkatan assitand Herd Manager dan Herd Manager ) dan $17 -20 untuk Manager tergantung tanggungjawab yang di emban
  2. Jika kita bekerja di Public Holiday (Hari libur Nasioal) kita akan mendapat 1,5 honor per jamnya dan selain itu akan mendapat hari pengganti di lai hari untuk libur.
  3. Cuti tahunan kita akan mendapat 1 bulan full
  4. Jika mempunyai istri hamil dan melahirakan kita mendapat cuti Hamil dan kelhiran
  5. Selain itu ada cuti sakit (jatah 1 ahad ) dan cuti kematian (jika anggota keluarga ada yang meninggal lamanya 3 hari)
Bagi teman-teman yang tertarik berikut ini beberapa cara yang sanggup ditempuh untuk sanggup bekerja dan hidup di Selandia Baru.
  1. Pakek Agent

Kalo dari Indonesia ada Agent Resminya sudah memberangkatkan banyak orang namanya Binamandiri terletak di Malang kantornya. Feenya kalo gak salah 50 jt sanggup dicicil kalo udah kerja atau dibayar penuh didepan. Syarat minimal 2 tahun pengalam dairy.
Agent luar negeri sanggup pakek greenstone atau fegan (cari sendiri di internet ya)
  1. Sekolah

Kalo mau sanggup sekolah di SIT selama 1,5 tahun sehabis lulus kalian akan mendapat visa kerja resmi dari pemerintah Selandia Baru.
Sekolah di SIT
 Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres  Trik Mencari pekerjaan Di Selandia gres (new zealand) bidang Dairy Farm peternakan Sapi Perah
bekerja dipeternakan sapi perah
  1. Ikut Beasiswa Fonterra Schoolarship

Ikut kegiatan ini nani kalian akan sanggup pelatiahan wacana dairy farm Selandia Baru sehabis itu kalian sanggup coba hubungi farm-farm terdekat untuk mengatakan diri.
  1. Tebar CV di Website Farmsource

Jika kalian coba lihat di website Farmsource kalian akan melihat banyak bgt lowongan bekerja sebagai pekerja farm.
  1. Modal NEKAT BOS

Ada juga temen disini awalnya pakek visa visitor lalu ia cari job offer dan lalu apply work visa dan approved dibantu sama bosnya.
Biar sepakat kalo mau apply isa temen – temen sanggup mulai menyicil document kayak SKCK, Ijazah, KK, KTPditranslit ke bahsa inggris oleh penerjemah tersumpah, buat passport.

sumber https://muchlassains.wordpress.com/2017/05/13/mencari-job-di-selandia-bidang-dairy-farm-sapi-perah/

Trik Mencari Pekerjaan Di Selandia Gres (New Zealand) Bidang Dairy Farm Peternakan Sapi Perah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29