Wednesday, March 20, 2019

Kumpulan Ebook Peternakan Pdf Ppt Gratis

halo mitra kawan peternakan mas ely semuanya, Assalamualaikum wr.wb kali ini saya akan membagikan file ebook peternakan koleksi saya yang sudah saya kumpulkan selama ini.

 halo mitra kawan peternakan mas ely semuanya kumpulan ebook peternakan pdf ppt gratis
file ebook peternakan gratis
 tetapi sebelum itu kita mengenal sedikit kelebihan peternakan yuk,  belajar dunia peternakan kita di ajarkan untuk bekerja keras, Disiplin, Menejemen diri serata administrasi diri. Kita akan di ajarkan bagianmana cara bekerja di lapang sesungguhnya, tidak ada lagi kata manja-manjaan, malas,  tidak ada lagi kata saya takut darah dan saya takut kotoran ternak, tidak ada lagi kata jiji ataupun kotor.


Perhatikan rangkaian ayat-ayat berikut contohnya :
“Maka hendaklah insan itu memperhatikan makanannya. Sesungguhnya Kami benar-benar telah mencurahkan air (dari langit), kemudian Kami belah bumi dengan sebaik-baiknya, kemudian Kami tumbuhkan biji-bijian di bumi itu, anggur dan hijauan , zaitun dan pohon kurma, kebun-kebun (yang) lebat, dan buahbuahan serta rumput-rumputan, untuk kesenanganmu dan untuk binatang-binatang ternakmu.” (QS 80 : 24-32)
 
“Dia-lah, Yang telah menurunkan air hujan dari langit untuk kamu, sebagiannya menjadi minuman dan sebagiannya (menyuburkan) tumbuh-tumbuhan, yang pada (tempat tumbuhnya) kau menggembalakan ternakmu. Dia menumbuhkan bagi kau dengan air hujan itu tanam-tanaman; zaitun, kurma, anggur dan segala macam buah-buahan. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memikirkan.” (QS 16 : 10-11) Pemahaman dan pendalaman ayat-ayat tersebut akan segera merubah mindset kita. Bahwa lahan-lahan gembalaan terbaik itu bukan padang rumput yang luas menyerupai yang dimiliki oleh Australia dan New Zealand misalnya.
 
Lahan-lahan gembalaan yang diresepkanNya itu adanya di antara kerindangan tanaman-tanaman lain dari jenis biji-bijian, kurma, anggur, zaitun, segala macam tumbuh-tumbuhan, buah-buahan , rumput-rumputan, dan segala tumbuhan yang membentuk kebunkebun yang lebat. Negeri mana yang mempunyai ini semua ? Utamanya ialah negeri-negeri tropis yang mempunyai keaneka ragaman hayati yang sempurna. Negeri mana itu ? salah satu yang terbaiknya tentu ialah negeri ini, Indonesia !. 


oke kembali laki ke tofik bahasan, ebook peternakan  ini saya bagikan gratis tujuannya ialah untuk pembelajaran kita semuanya biar memahami dunia peternakan lebih baik lagi, file ini boleh dishare kepada siapa saja tetapi saya mohon untuk jangan diupload ulang dan diuangkan/diperjualbelikan. 

file yang saya bagikan ada 2 yaitu buku peternakan dan ebook peternakan, yang saya tambahkan bahan perihal perikanan. mitra kawan juga bias mendownload materi kuliah fakultas peternakan  yang sudah saya upload pada posting sebelumnya. silakan didownload download file ebook peternakan perikanan pdf  dan ebook buku peternakan pdf 

file ini saya password mengingat saya mengumpulkannya tidak mengecewakan usang dan saya takut diperjual belikan pihak yang ingin mengabil laba dari file ebook peternakan gratis ini.  untuk paswordnya hubngi saya disini  semoga bermanfaat. 

Kumpulan Ebook Peternakan Pdf Ppt Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29