Sunday, August 11, 2019

Pensiunan Dan Karyawan Kantoran Cocok Beternak Kambing

Apakah Pensiunan Dan Pegawai kantoran Cocok Beternak Kambing ? itu yakni salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepada kami oleh salah satu pembaca blog kami.

Di usia 50 tahun ke atas, apakah seorang pensiunan masih bisa, masih layak, masih bisa untuk menjalankan perjuangan budidaya ternak kambing yang realitanya membutuhkan banyak tenaga ?

Jawabannya yakni masih bisa, masih cocok, masih bisa dan sangat layak seorang pensiunan ataupun calon pensiunan menjatuhkan pilihan acara hariannya kepada perjuangan ternak kambing. Dengan tenaga yang sudah terbatas memang seorang pensiunan sudah tidak akan bisa mengelola sendiri perjuangan ternak kambingnya, trus bagaimana solusinya ?

Beternak kambing untuk mereka yang sudah berusia di atas 50 tahun memang harus memakai strategi, strateginya yakni para calon atau pensiunan ini kedepannya menjadi leader untuk perjuangan ternak kambingnya yang membawahi beberapa orang pegawai yang mengurusi hal teknis dalam keseharian acara ternak.

Dengan tumpuan ternak yang benar, maka akan relatif sangat gampang mengelola sebuah peternakan kambing, bahkan untuk skala ternak jumlah banyak pun bisa diatasi dengan mudah. Yang paling penting wajib dimiliki oleh para peternak usia senja yakni ilmu ternak yang benar, mentor bisnis ternak kambing yang benar dan terpercaya, lalu team kerja yang solid.

Kenapa ilmu ternak dan mentor ternak yang benar dan terpercaya menjadi satu hal utama yang sangat vital ? jawabannya yakni bahwa dengan ilmu beternak kambing yang benar, efisien, efektif maka akan maksimallah bisnis ternak kambingnya bahkan bisa disinergikan dengan hal lainnya, menyerupai sisi pertanian, perikanan, perkebunan dan sebagainya. Seorang mentor bisnis ternak kambing berperan sebagai pendamping dan pemberi masukan bagi peternak usia senja sehingga langkah-langkah bisnisnya semakin mantab dan tidak terjadi pemborosan .

Satu hal yang sering dan hampir semua dialami calon pensiun atau pensiunan yakni mereka takut berbisnis, andaikata punya bisnis maunya terima beres, cepat untung dan jikalau bisa tidak mengambil banyak dana dari uang pensiunan atau dari pesangon.

Tanpa kode yang benar, ketika ini sudah nyata-nyata banyak calon pensiunan dan para pensiunan yang " tergoda iklan " para marketing obat fermentasi pakan ternak kambing, sehingga mereka terbutakan dan sudah banyak yang mengeluarkan, mengalokasikan uang pensiunan untuk beternak kambing dengan " tumpuan absurd " yang ternyata di belakangnya malah menciptakan hancur bisnis ternak kambingnya.

JANGAN SAMPAI TERULANG lagi bahwa ada oknum yang memanfaatkan calon pensiunan ataupun para pensiunan untuk dikeruk uangnya dan diberikan ilmu ternak kambing yang salah kaprah.

Dalam training ternak kambing yang kami adakan, ada beberapa calon pensiunan dan pensiunan yang memutuskan beternak kambing, ada yang sudah memulai beternak ada juga yang gres mau memulai. Bagi para pensiunan yang sudah memulai ternak kambing, kebanyakan mereka sudah mengeluarkan dana banyak namun ternaknya belum membuahkan hasil maksimal.

Dengan ilmu gres dan alamiah yang kami berikan, risikonya para penerima training kami, merubah tumpuan pikir, tumpuan bisnis dan tumpuan kerja ternak kambingnya, LEBIH BAIK MEMPERBAIKI SEKARANG DARIPADA TIDAK MAU BERUBAH DAN AKHIRNYA MALAH BUBRAH.

*******************************
Untuk calon pensiunan ataupun para pensiunan yang ingin beternak kambing, kami sarankan jangan terburu nafsu, jalankan semuanya dengan konsep jelas, dengan kode yang benar. Yakinlah bahwa anda juga masih potensial mengelola perjuangan ternak kambing.

Mari tetap produktif di usia senja, tetap sehat jasmani rohani dan semakin " hidup " di masa pensiun.

Informasi mengenai training ternak kambing silahkan bisa dilihat di blog kami :

www.PelatihanTernakKambingDomba.com

Pensiunan Dan Karyawan Kantoran Cocok Beternak Kambing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29