Thursday, February 8, 2018

Panduan Ternak Kelinci Lengkap


 yaitu salah satu jenis terenak yg gampang dan juga menguntungkan loh Panduan Ternak Kelinci Lengkap
Cara Ternak kelinci
Panduan Ternak Kelinci Lengkap.
Ternak kelinci yaitu salah satu jenis terenak yg gampang dan juga menguntungkan loh, dengan modal yg tidak terlalu besar kita sudah bis,a memelihara kelinci, kelinci juga mempunyai umur yg tidak mengecewakan panjang untuk hewan ternak jenisnya dan proses reproduksi kelinci yg dalam satu tahun bis,a tiga samaapi empat kali. Selain itu ada laba lain yg kita peroleh dari ternak kelinci yaitu yaitu kotoran kelinci dan kencing kelinci, untuk kencing kelinci mempunyai nilai jual yg mahal loh.

Alasan lain kenapa ternak kelinci menjadi peluang bisnis yg anggun yaitu dilema pakan kelinci, untuk masyarakat yg tinggal di desa ini menjadi nilai plus sebab tersedia aneka macam pakan kelinci yg ada disekitar. Dalam ternak kelinci ada beberapa hal yg perlu di perhatikan antaralain:


  • Mempunyai kelinci, setidaknya satu pasang yaitu jantan dan betina
  • Mempunyai kandang kelinci, jikalau kelinci di pelihara tanpa sangkar biasanya cukup lama-kecukup lamaan akan liar dan sering menggalih tanah di sekitar rumah
  • Kandang higienis dan mempunyai ukuran yg ideal dengan jenis kelinci yg di pelihara
  • Pemberian pakan yg teratur dan cukup
  • Pemberian air minum juga
  • Tempatkan sangkar kelinci yg kondusif dari predator dan di kawasan yg hangat 
Sebelum ada membeli kelinci atau mendapat kelinci yg akan di ternak sebaiknya anda mem.buat sangkar kelinci terlebih dahulu, untuk ukuran dan tips mem.buatnya bis,a baca di:

Apa jikalau sudah simpulan mem.buat sangkar untuk kawasan ternak kelinci sekarang anda tinggal membeli kelinci-kelini apa yg akan di pelihara atau di ternak, jikalau anda resah wacana jenis kelinci baca pembahasanya di:
Untuk dilema pakan kelinci bekerjsama hampis semua rumput bis,a di berikan namun ada beberapa rumput atau tanaman yg jikalau di makan kelinci sanggup mengakibatkan kematian, Pemberian pakan kelinci sebaiknya di lsayakan setips teratur dan cukup, anda bis,a memperlihatkan dua samapi tiga kali pakan.

Buat yg masih resah wacana pakan kelinci bis,a baca di:
Lalu bagaimana tips mengawinkan kelinci dan pada umur berapa?
Cara mengawinkan kelinci, waktu mengawinkan kelinci dan umur kelinci bis,a dikawinkan bis,a baca di:
  • Cara mengawinkan kelinci
  • Waktu yg sempurna untuk mengawinkan kelinci
  • Umur kelinci bis,a di kawinkan
Bila sudah dan kelinci ternak anda hamil, ketahui tanda tanda kelinci hamil dan tanda kelinci akan melahirkan di:
Peroses ibu kelinci merawat kelinci samapi di sapih yaitu sekitar tiga bulan yah, namun itu tergantug anda sih yg penting belum dewasa kelinci sudah bis,a makan rumput dan tidak lagi bergantung pada susu ibu kelinci.

Oke sekiranya hanya sseperti itu yg sanggup Blog Wikipeternakan sampaikan mengenai Panduan ternak kelinci, biar bermanfaat dan terima kasih.

Panduan Ternak Kelinci Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29