Thursday, February 22, 2018

Kelinci Rex Carpet: Ciri-Ciri, Makanan, Harga Dan Perawatana



Kelinci Rex Carpet: Ciri-Ciri, Makanan, Harga Dan Perawatana
Kelinci Rex adalah jenis kelinci yg berasal dari prancis sekitar tahun 1919. Kelinci yg mempunyai bulu bulu tebal nan halus ini dulunya merupakan kelinci liar yg dikembangbiakan pertama kali di Pernacis.

Ciri-tanda Kelinci Rex Carpet
Ciri-tanda kelinci rex carpet yaitu kelinci ini mempunyai bentuk kepala yg lebih besar dari pada kelinci jenis lainya, kelinci rex juga mempunyai indera pendengaran yg panjang dan bulu” halus yg menyelimuti seluruh tubuhnya. Waran kelinci rex carpet yaitu bervariasi ibarat warna putih, hitam, biru, putih dan tricolor dan lainya. Dan bobotnya antara 1,4 kg samapai 2 kg

Kelinci Rex Carpet selain bis,a di jadikan sebagai kelinci pedanging kelinci ini juga bis,a jadikan kelinci hias lohhhh, alasannya kelinci ini mempunyai bulu” pendek yg halus dan juga perawakan kelinci yg cukup anggun untuk di jadikan kelinci hias.

Makanan Kelinci Rex Carpet
Makanan kelinci rex carpet yaitu sama dengan masakan kelinci jenis lainya iaitu sperti rumput, sayur”an ( sayur kangkung, sayur sawi, wortel dan lainya , dan juga pelet kelinci

Perawatan kelinci rex carpet
Untuk perawatan kelinci ini hampir sama saja dengan kelinci lainya, yaitu dengan menawarkan masakan kesukaan dan bergizi setips teratur, santunan air minum, dan membersihkan sangkar tiap hari dan bisniskan sangkar tidak terlalu lembab ini untuk menghindari jamur.

Harga kelinci rex carpet
Harga kelinci rex carpet ini antara 300,000 hingga 4000,000 (umur di atas 3 bulan)
Namun harga di seriap tempat tentu saja berbeda, jadi jangan di jadikan sebagai patokan,  apa lagi jikalau kita membeli kelinci rex pribadi pada peternak tentu kita akan memperoleh harga kelinci rex carpet yg lebih murah lagi.



Kelinci Rex Carpet: Ciri-Ciri, Makanan, Harga Dan Perawatana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29