Wednesday, November 1, 2017

Perawatan Kelinci Hamil Dan Pasca Melahirkan

Perawatan Kelinci Hamil dan Pasca melahirkan Perawatan Kelinci Hamil dan Pasca melahirkan

Ternak Kelinci-Perawatan Kelinci Hamil 
Blog Wikipeternakan akan mengulas bagaimana sih Perawatan Kelinci Hamil dan Pasca melahirkan dan hal-hal apa saja yg perlu dilsayakan. Oke aku mulai dari satu ahad kelinci sehabis di kawinkan aja yah, sehabis kelinci dikawinkan biasanya ada sedikit perukomponen pada kelinci betina yaitu nafsu makan yg bertambah, sedikit lebih agresif, beliau ia lh karen pada dikala itu mulai terjadi pembentukan janin kelinci atau dalam masa kelinci bunting atau hamil, untuk mengetahui tanda tanda kelinci hamil bis,a baca di artikel aku beberapa waktu lalu.

Untuk umur satu samapi dua ahad kehamilan berikan masakan yg cukup dan bergisi dan jangan lupa berikan air minumya, di waktu ini biasanya tanda kehamilan kelinci baik setips fisik maupun sifatnya sudah mulai kelihatan. yg penting ialah derma pakan yg cukup.

Oh beliau hampir lupa masa kehamilan kelinci sehabis di kawinkan sekita 30 hari samap 35 hari, untuk 30 hari keatas sebaiknya beikan kotak sebagai daerah untuk daerah melahirkan bawah umur kelinci, dan setips naluri kelinci akan mem.buat sarang dari rerumputan di dalam kotak dan mencabuti bulu-bulunya sebagai daerah melahirkanya nanti.

Bila hal itu yg sedang terjadi anda tidak perlu khawatir, biarkan saja dan amati. pastikan juga sangkar kelinci kondusif dari tikus-tikus dan semut ia, karen pada dikala nantinya tikus dan semut itu bis,a berbahaya untuk ci bawah umur kelinci.

Perlu di perhatikan kebersihan sangkar kelinci dari kotoran sehingga tidak terlalu bau,

Perawatan Kelinci Hamil dan Pasca melahirkan Perawatan Kelinci Hamil dan Pasca melahirkan


Sesudah proses melahirkan induk kelinci memerlukan banyak masakan dan air jadi anda perlu memperhatikanya jangan hingga kurang ia, biasanya bawah umur kelinci yg gres di lahirkan mempunyai badan yg kecil bgt dan saling tindih satu sama lain biarkan saja, anda cukup mengecek saja apakah ada semut atau tikus atau anak kelinci yg mati. Anda jiga tidak perlu khawati bahwa si ibu kelinci tidak mau menyusui bawah umur kelinci ( mana ada sih ibu yg tega menyerupai itu)
Si ibu biasanya menyusui anak akanknya di waktu malam coy jadi adna tidak tahu.
Intinya perawatan kelinci hamil dan pasca melahirkan adalah

  • pemberian pakan, air yg cukup
  • Kebersihan kandang
  • Kotak kelinci untuk daerah melahirkan
  • Pastikan sangkar kelici kondusif dari predator
  • Dan melsayaak pengecekan setips rutin.
Menurut aku itu aja semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel aku yg berjudul Perawatan Kelinci Hamil dan Pasca melahirkan

Perawatan Kelinci Hamil Dan Pasca Melahirkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29