Tuesday, November 21, 2017

Jenis Pakan Untuk Mempercepat Pertumbuhan Kelinci



Wikipeternakan Belajar Cara Ternak- Ternak kelinci

Hallo-hallo sahabat, pembaca dan peternak kelinci dan semuanya saja deh, kali ini aku akan membahas sedikit perihal jenis-jenis pakan untuk mempercepat pertumbuhan kelinci, atau pakan untuk menunjang pertumbuhan kelinci. Pada kesempatan sebelumnya aku sudah menunjukkan perihal pakan kelinci yg manis ibarat rumput, maupun buah
Bila anda ingin membaca silahkan baca di:

Oke melanjutkan pembahasan perihal pakan kelinci, pakan kelinci pada hakekatnya yakni banyak sekali jenis rumput rumputan umbi umbian dan lainya yg di sedian oleh alam, alasannya yakni dahulu kelinci yakni binatang liar yg hidup bebas di alam liar.

Pakan kelinci yg bagus yakni ia jenis rumput tapi bagaiman tips kita untuk sanggup mempercepat atau menunjang pertumbuhan kelinci, ada banyak pakan yg bis,a kita berikan untuk mempercepat pertumbuhan kelinci dengan harga yg sangat terjangkau dan banyak kita jumpai seperti:
1.       Memberikan ampas tahu dengan sayur sayuran ibarat kangkung, ampas tahu inilah sebetulnya manis untuk mempercepat pertumbuhan kelinci, atau juga bis,a membeikan ampas tahu setips eksklusif atau di kombinasikan dengan jenis pakan yg lain. (untuk pembeian ampas tahu pertama biasanya kelinci sukar atau tidak mau makan, jadi cobalah perlahan)
2.      
Pemberian pakan fermentasi, pakan kelinci fermentasi ini banyak menjadi pilihan bayak peternak yg mempunyai banyak kelinci tapi tidak mempunyai banyak waktu untuk mencari rumput pakan kelinci atau kurang tersedianya rumput pakan kelinci, pakan fermentasi ini biasanya terbuat dari  komponen-komponen yg mempunyai banyak protein ibarat ampas tahu, bekatul, kedelai dan lainya, dan biasanya di tambah dengan vitamin atau obat obatan ibarat EM4 Peternakan, SOC dan masih banyak lagi.

3.       Pakan kelinci Pelet, pelet kelinci yakni pakan kelinci yg terbuat dari komponen komponen yg manis dengan dosis atau komposisi tertentu sesuai merek.

Demikian sedikit gosip yg sanggup aku beikan perihal pakan untuk mempercepat pertumbuhan kelinci supaya sanggup bermanfaat bagi anda semua yg sudah membacaya dan sanggup meningkatkan hasil ternak kelinci. Bila ada kesalahan mohon maaf dan beri tahu aku di kolom komentar.


Jenis Pakan Untuk Mempercepat Pertumbuhan Kelinci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29