Thursday, November 2, 2017

Jenis-Jenis Kelinci Ternak

Ada berapa jenis sih kelinci yg anda ketahui Jenis-jenis Kelinci Ternak



Blog Wikipeternakan-Ternak Kelinci-Jenis-jenis Kelinci 
Ada berapa jenis sih kelinci yg anda ketahui?
Satu, dua atau hampir tidak tahu sama sekali perihal jenis-jenis kelinci. Bila anda tidak tahu perihal jenis jenis kelinci pas bgt nih alasannya Blog Wikipeternakan akan mengulas tentang Jenis-Jenis kelinci khususnya yg ada di sekitar kita.

yuk pribadi saja kita bahas bersama perihal jenis kelinci

Ciri-Ciri Kelinci Rex Blog Wikipeternakan- Sesudah pada posting sebelumnya mengulas perihal gejala kelinci hamil kini mimin akan men...
  •  kelinci Angora
Adalah kelinci yg memiliki tanda khas bulu-bulu tebal dan halus, kelinci ini juga sering di pelihara sebagai kelinci hias loh. 
Adapun jenis kelinci anggora adalah:
kelinci Angora peranakan Flemish Giant, Angora peranakan Satin, Angora Jerman, Angora Inggris, dan Angora Perancis.
  • Kelinci rex Carpet
kelinci ini mempunyai tanda bulu yg halus dan tebal ( Baca Ciri-tanda kelinci rex
Kelinci rex Carpet sangat di gemari untuk kelinci hias dan juga pedanging, 
Kelinci rex mempunyai warna yg cukup bervariasi sehingga terlihat menarik

  • Lop Holland
Kelinci lop mempunyai beberapa jenis salah satunya ialah lop holland, tanda tandanya mempunyai pendengaran yg panjang dan jatuh ( Baca tanda-tanda kelinci lop

  • Lionhead
Lionhead merupakan salah satu ras kelinci yg lebih gres dari kelinci domestik di Amerika Serikat, dan baru-baru ini kelompok kelinci tersebut sudah lulus dalam Asosiasi proses presentasi Kelinci Peternak di amerika dan sudah diterima dan di sayai oleh American Rabbit Breeders Association (ARBA).

  • kelinci Rex
Rex adalah kelinci dari Amerika Serikat yg dari dulu dikenal sebagai kelinci hias. 

  • Flemish Giant
Kelinci ini bis,a mencapai bobot 22 kg meskipun rata-rata Flemish Giant remaja bobotnya hanya 15 kg, Kelinci Flemish Giant mempunyai tanda fisik badan yg panjang dan daun pendengaran lebar. Warna bulunya sendiri cukup bermacam-macam menyerupai hitam, putih, abu-abu cerah, biru, hitam kecoklatan, abu-abu gelap, dan flawn (cokelat kekuningan). 

Itu lah beberapa jenis kelinci yg ada di sekitar kita, biar bermanfaat untuk anda dalam menentukan kelinci sesuai keinginan.



Ciri-Ciri Kelinci Lokal Jawa Kembali lagi membahas seputar dunia perternakan biar anda semua tidak bosan yaaaaa, Sesudah beberapa h...

Jenis-Jenis Kelinci Ternak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29