Saturday, November 4, 2017

Ciri-Ciri Kelinci Anggora

 yg terkenal di Indonesia namun masih banyak dari kita yg masih resah untuk membedaka Ciri-Ciri Kelinci Anggora


Blog Wikipeternakan- Ciri-Ciri Kelinci Anggora
Ternak Kelinci, Kelinci anggora yaitu salah satu jenis kelinci yg terkenal di Indonesia namun masih banyak dari kita yg masih resah untuk membedakan kelinci anggora dengan kelinci jenis yg lain, untuk orang yg masih awam perihal kelinci atau para peternak kelinci pemula sebelum anda ingin membeli dan memelihara kelinci anggorasebaiknya anda mengetahui dahula tanda-tanda klinci anggora alasannya yaitu salah salah anda salah membeli kelinci atau tertipu oleh pedagang kelinci.

 kelinci anggora sendiri konon katanya berdasarkan sepengetahuan aku berasal dari turki yg pertama kali ditemukan pada tahun 1723 silam, kelinci ini mempunyai bulu bulu yg halus dan warna dan corak yg variasi. Untuk lebih jelasnya perihal tanda kelinci anggora aku akan mencoba menjabarkanya di bawah ini.

Ciri kelinci Anggora adalah:


  • Kelinci anggora mempunyai bulu-bulu yg halus dan lebat dan hampir menutupi semua tubuhnya mulai dari ujung ekor hingga kepala
  • Bobot atau berat kelinci anggora berilmu balig cukup akal yaitu 2 kg hingga 4 kg dia baik jantan maupun betina
  • Umur kelinci anggora sekitar 6-7 tahun itu juga tergantung jenis dan perawatan kelinci anggora, kelinci anggora seniri mempunyai beberapa jenis ok.
  • Kelinci anggora mempunyai warna bulu yg bervasiasi menyerupai warna hitam,coklat, putih, hitam putih, bintik putih, agouti, orange dan contoh atau kombinasi warna yg berbeda pula.
Demikian sedikit ulasan yg sanggup Blog Wikipeternakan sampaikan mengenai tanda-tanda kelinci anggora biar bermanfaat dan sehabis membaca ulasan di atas bis,a membantu anda membedakan jenis kelinci anggora dengan jenis kilinci lainya, dan terima kasih sudah berkunjung ke sini.


Baja juga tentang:



Ciri-Ciri Kelinci Anggora Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29