Wednesday, December 23, 2015

Daftar Toko Pakan Ternak (Poultry Shop) Di Medan

Pakan dan obat-obatan merupakan modal bagi peternak, untuk itu perlu diketahui beberapa alamat toko pakan dan obat-obatan yang terdekat dengan daerah anda. Kali ini kita akan menulis beberapa toko pakan ternak (poultry shop) di Medan, yang dituliskan alamat serta nomor telepon mereka. Jrnis-jenis obat ternak yang mereka jual sebaiknya pribadi tanyakan melalui telepon, tanyakan juga cara pemakain ibarat obat cacing, kutu dan sebagainya dengan jelas. Berikut ini beberapa toko alat materi peternakan poultry shop yang ada di kota Medan.

Poultry shop di tempat Medan Brayan ada toko Brayan Poutry Shop, mereka menjual pakan dan alat-alat untuk perjuangan peternakan ibarat pakan ayam, obat ayam, vitamin, mineral, tempat minum, tempat pakan ayam dan lainnya. Nomor telepon poultry shop ini 0616619095 silahkan hubungi untuk mengetahui produk obat, pakan dan peralatan kandang terbaru yang mereka tawarkan. Biasanya semua poultry shop akan bersedia mengantar pribadi pakan ayam atau ikan kalau dibeli dalam jumlah banyak. Alamat poultry shop ini berada di Jalan Yos Sudarso nomor 630 Medan.

Poultry shop di jalan Mesjid ada Intan Poultry Shop mereka juga menjual banyak sekali pakan ternak unggas ibarat ayam dan itik, serta peralatan sangkar ibarat tempat pakan dan minuman ayam. Hubungi nomor telepon 061-4514509 untuk mengetahui daftar pakan dan peralatan sangkar terbaru yang mereka tawarkan. Atau pribadi ke Jalan Masjid nomor 67 Medan. Saran aku ketika anda membeli obat-obat ternak sebaiknya konsultasikan  dengan petugas kesehatan hewan yang ada di wilayah anda.

Di jalan Tritura Medan ada Simpang Limun Poultry Shop yang menjual banyak sekali keperluan untuk peternakan ibarat pakan dan keperluan kandang, disini juga sanggup didapatkan obat-obatan untuk ternak sapi ibarat obat cacing, vitamin dan mineral. Nomor telepon poultry shop ini 061-7868817 hubngi dan tanyakan isu produk pakan ternak dan kesehatan binatang terbaru yang mereka tawarkan. Alamat lengkapnya ada di jalan Tritura nomor 20 Medan.

Poultry shop Vevindo Insan Perkasa berada di tempat Medan Maimun menjual banyak sekali obat untuk ternak dan ikan, ibarat obat cacing, kutu, vaksin, vitamin ayam, mineral dan lain-lain. Mereka merupakan penyalur obat-obat binatang yang cukup lengkap. Nomor telepon poultry shop ini 061-4569758 silahkan hubungi untuk menanyakan obat-obatan binatang terbaru yang mereka jual ketika ini. alamat lengkap poultry shop ini ada di Jalan Warni nomor 3 Medan.

Itulah beberapa toko perlengkapan sangkar dan pakan ternak yang sanggup kita sampaikan ketika ini, kalau anda mempunyai isu embel-embel silahkan hubungi kami melalui komentar di blog ini. selalu ingat dalam membeli obat binatang tanyakan terlebih dahulu cara penggunaan obat ternak tersebut, alasannya yaitu bila salah dalam pemakaian sanggup merugikan peternakan anda.

Daftar Toko Pakan Ternak (Poultry Shop) Di Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abp29